Rabu, 26 November 2008

Pengantar tidur hari ini....

Alhamdulillah hari ini semakin baik dari hari kemarin.....
Aku memang bangun dengan agak malas karena malam sebelumnya tidur lebih dari jam 24...afwan, lagi kambuh jeleknya. Tapi alhamdulillah masih dapat qiyamullail 4 raka'at, shubuh ke masjid trus tilawah 1/2 juz. Habis itu ngantar Ibu ke pasar, ngenet 30 menit, pulang ke rumah trus nelpon buat minta maaf sama beliau...siang ngajar, rapat OSIS, dll..
Trus sore harinya rapat bareng caleg-caleg propinsi, Alhamdulillah aku sudah mulai menemukan pijakan dalam mengelola tim ini. Dari program-program yang sudah dibuat tinggal menunggu bagaimana kita bisa merealisasikannya...doa'kan ya semoga bisa. Teman-temanku di tim ini semangat-semangat, jadi ya ikut merasa senang kerja bareng ma mereka. Sayangnya aku memang tidak punya kompetensi dalam beberapa program yang kami buat, jadi ya aku tidak bisa banyak membantu mereka. Tetap semangat ya teman-teman... :).
Trus malamnya dapat sms dari salah satu saudaraku yang lagi butuh bantuan donor darah...langsung deh meluncur ke Sardjito. Ehmm, ternyata aku tidak bisa donor darah karena memang baru sebulan yang lalu aku mendonorkan darahku. Tapi pas disitu aku dapat kabar kalau ujian PNS UNY nya lagi-lagi belum berhasil...yaahhhh...he2. Emang sih diantara peserta yang lain aku paling tidak memiliki kelebihan, kecuali paling ganteng sendiri....he2 (walah sombongnya...sadar mas...he2).
Pas aku kirim kabar lewat YM ke kakakku yang lagi online...komentarnya, "lengkap sudah penderitaanmu"....wah, ni kakak lagi gak care sama adheknya yang paling cakep sekeluarga...But Life must go on...ok.
He2..maaf ya kalau isinya tidak cocok dengan head line paling atas, tapi memang bener kok aku merasa hari ini aku lebih baik dari hari kemarin. Semoga kebaikan hari ini bisa dilanjutkan dengan kebaikan-kebaikan yang lebih baik lagi. Seperti dulu kata Ustadz, "Bekerjakeraslah kamu terus-menerus tanpa kenal lelah, hingga rasa lelah itu sendiri lelah mengejar kita...Allahuakbar".

Tidak ada komentar: